vina yaa vina

vina yaa vina
muka bodoh sok imut :D

Jumat, 25 Maret 2011

- LOST IN LOVE -


jujur deh TUHAN , saya sediiih banget :( , pengen nagis dan ga bisa nangis setetespun
kenapa kami terlalu beda ?
berungkali berusaha dan hasilnya NIHIL ,
dan sepertinya saya sudah mengerti kalimat mama saya tentang "dalam suatu hubungan cinta itu ga cukup nok" hahaha , sumpaaah getir banget buat di hayati :)
okelah saya tau kok , dalam suatu hubungan ada 2 orang yang mempunyai sifat,pola pikir dan kepribadian yang bedaa, banyak yang bilang suatu hubungan akan indah kalo kita beda dan dengan perbedaan itulah kita bisa sama-sama tau, sama-sama ngerti dan menjadikan perbedaan itu indah beriringan :")
tapi kok saya ga bisa atau belum bisa kayak gitu yaa ? pola pikir kami terlalu beda 180 derajat ?
i know if you really love me ,
i know :(
maaf banget ga bisa lagi kayak duluu , butuh proses buat jadi kayak dulu
ga perlu diraguin ttg persaan ku buat kamu :)
aku sayang bgt sama kamu  tapi kalo kita masih sering beda pola pikir gni , aku mundur deh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar