vina yaa vina

vina yaa vina
muka bodoh sok imut :D

Sabtu, 26 Maret 2011

- MENGENAL BAIK SIAPA SAYA-

okee aku itu   :

  • manja
  • kayak anak kecil
  • mutungan
  • terlalu sensitif
  • moody bgt
  • galak
  • seneng kalo bantu temen
  • ga tegaan
  • rada begook ( kadang hahah )
  • setia
  • bisa berbaur hanya dengan orang yg bikin saya srek
  • kadang dewasa
  • pendengar yang baik
  • ga penahperhitungan ama orang yang aku sayang
  • nerima apapun yang aku dapet
  • ga neko2
  • ga muluk2
  • itu semua sifat baik dan buruk ku , terima silahkan kalo engga ya silahkan juga :)aku tau aku mungkin lebih banyak kurangnya , tapi satu hal , aku ga pernah beda-bedain orang , sakit deh rasanya kalo ada orang yg ngejudge tanpa liat apa yg udah kita lakuin buat dia ( ga ada maksud buat minta pamrih ! ga sama sekali )
  • please aku juga punya perasaan , apa segitu rendahnya aku sampek orang yang dulu aku sebut *pacar* ngenilai aku serendah itu
    aku inget kok dia slalu bilang aku tuh kenal kamu ---> kenal apanya coba ? kalo tiap saat slalu berfikir jelek dan ngejudge orang tanpa mikir ?
    ga pernah habis fikir ttg semua ini ,
    sedih ya allah
    pengen triaak
    dan tiba-tiba aku kangen seseorang di 5 tahun yang lalu
    missyou :(
    butuh cerita banyaak daam
    vi kangenn
    baek2 disana yaa
    allah sayang kok sama kamu :(
    pasti kita ketemu lagi kelak
    dan vi yakin, kamu slalu njagain vi dari sana :))
    always missing you

1 komentar: