vina yaa vina

vina yaa vina
muka bodoh sok imut :D

Jumat, 25 Maret 2011

proses yang panjang

ungkapan yang menarik banget! rasanya JLEEEEEB!!!! nacep banget dijiwa  yang sedang gundah gulana PLUS galau

aaarghhhhh.. kesal, benci, sedih, campur aduk jadi satu! setelah perenungan beberapa minggu banyak menguras otak dan tenaga hhaha,  pengen deh ah bisa jadi pribadi yang aku mau , yang aku suka dan yang penting yang AKU BANJEEET deh, sygnyaa beberapa orang disekitar menganggap kalau banyak yg trouble di kepribadian saya fufufufu #ngenes deh ah
oke lah stiap orang butuh saran dari oranglain untuk memperbaiki sometning wrong di diri kita yang salah , tapi kalo ujunngya bikin aku ga nyaman dan ngrasa kalo ga 'aku banget' gapapa dong yaa kalo ga ngepeduliin semua saran ituuu ,
oke sih harus diakuin sifat sensi dan gampang badmood adalah faktor utama yg selalu bikin trouble maker tapi kan yaa mau digimana in lagi :(

menjadi pribadi yang baik itu butuh banyak proses
dan proses itu butuh waktu yang ga sebentar jadi apa yang ada sekarang apa yang dijalanin sekarang sudah merupakan proses pembenahan diri yang menurutku sudah lumayan panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar